Beasiswa MEXT 2025

Minasan, Konichiwa.

Bagi teman-teman lulusan SMA/SMK sederajat yang sudah menunggu pembukaan Beasiswa MEXT/Monbukagakusho, kami ingin menyampaikan bahwa pendaftaran beasiswa MEXT telah dibuka!! 

Pendaftaran dan pengiriman dokumen akan dibuka sampai tanggal 8 Mei 2024. Persyaratan dan keterangan lengkap mengenai Beasiswa MEXT program Gakubu, Kosen, Senshu dapat dilihat melalui tautan berikut.

https://bit.ly/MEXTGKS2025

Bagi teman-teman yang berminat mendaftar, mohon baca dan ikuti instruksi pada website dengan teliti ya! Semoga berhasil!

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'PENDAFTARAN BEASISWA MEXT 2025 PROGRAM GAKUBU (S1), KOSEN (D3) & SENSHU (D2) Beasiswa MEXT (Monbukagakusho) Kementerian Pendidikan, Budaya, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Monbukagakusho/MEXT) pemerintah Jepang menawarkan beasiswa bagi lulusan sekolah formal tingkat SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Undergradute, College of Technology atau Specialized Training College di Jepang. MASA PENDAFTARAN 17 APRIL- 8 MEI 2024 informasi lebih lanjut: Scan QR atau akses PROGRAM BEASISWA BAGI LULUSAN SMA/SMK SEDERAJAT https://bit.ly/MEXTGKS2025'